Senin, 05 September 2016

Renungan Harian

--- KASIH MENGUBAH SEGALANYA --- Dengan cinta kasih didalam hati, semua masalah bisa dihadapi dengan penuh rasa syukur. 1 Yohanes 4:20, "Jikalau seorang berkata "aku mengasihi Allah & ia membenci saudaranya, maka ia adalah pendusta, karena barang siapa tidak mengasihi saudaranya yang dilihatnya, tidak mungkin mengasihi Allah, yang tidak dilihatnya" Mari kita renungkan, bagaimana kondisi dan keadaan kita saat ini...??? Apakah kita sedang marah terhadap seseorang atau orang lain...??? Ngambek lalu pergi menjauhi dengan alasan apapun juga, itu menunjukan keegoisan masih begitu kuat menguasai hati dan pikiran kita. Keegoisan menghalangi kita untuk memandang orang lain dengan pandangan yang positif, oleh karena itu letakkan ego kita dibawah kaki KRISTUS, maka kita akan melihat perubahan. Kasih mengubah pandangan kita terhadap orang lain, sehingga kita dapat lebih mengasihi mereka, karena kasih tidak menuntut balas jasa, kasih tanpa syarat, sekalipun kita merasa teraniaya tetapi bila ada kasih dalam hati kita maka kita bisa menerima semua orang apa adanya. Mari katakan dalam diri kita, ampuni saya Tuhan..., jika selama ini saya masih belum bisa mengalahkan ego saya, beri kekuatan dan kemampuan pada saya untuk hidup berkemenangan, sehingga saya bisa melepaskan pengampunan dan memandang semua orang dengan pandangan yang berasal dari HATIMU... Selamat beraktifitas dan berkarya disepanjang hari ini... ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́J€ŠŮŠ:)ƁĹ€ŠŠ:)ЎÖŮː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́

Tidak ada komentar:

Posting Komentar